Jumat, 26 Februari 2016

Sekilas Indonesia

True Mag

Sekilas Indonesia

Sebutan ini salah satu gambaran kita tentang Indonesia. terdiri dari berbagai pulau disertai dengan keragaman dari mulai budaya, tempat Wisata,
Seni Budaya dan pastinya beragam rasa masakan juga ada di Indonesia. 


Banyak desa yang masih alami dengan udara yang masih segar, Kekayaan Alam dan Wisatanya yang sangat melimpah, masyarakat yang harmoni dengan keramahannya membuat kita seakan hidup di negeri dongeng yang sangat makjubkan.

Luasnya Wilayah dan banyaknya pulau yang menggores secara alami terbentuknya keberagaman adat, budaya di setiap daerah. ada juga mitos dan kepercayaan yang berkembang, kesenian yang menarik dari setiap daerah, keberagaman Agama semuanya terangkul dalam satu wadah yaitu Indonesia.

Dulu Indonesia disebut juga dengan nama Nusantara dan merupakan negara dengan kepulauan terbesar di dunia yang memiliki jumlah total 13.466 pulau, terdiri dari 5 kepulauan besar dan 30 kelompok kepulauan kecil. Wilayah Indonesia merupakan 30% daratan, sementara sisanya 70% adalah lautan. luas daratan Indonesia sebesar 1.910.00 km2 dan luas lautannya adalah 6.279.000 km2.

Mari kita jaga dan selalu sadar untuk melestarian indonesia dari berbagai cara yang kita bisa agar keindahan ini bisa dirasakan sampai kelak ke anak, cucu kita bukan hanya dongen pengantar sebelum tidur tetapi makna mendalam dibalik itu tentang kesadaran, kelestarian dan menjaga keutuhan negara kita tercinta Indonesia.


EmoticonEmoticon