Minggu, 19 Mei 2019

Daftar tuan rumah Airbnb

True Mag

Airbnb

Mengapa menjadi tuan rumah di Airbnb?
Apa pun jenis rumah atau kamar yang akan Anda bagikan, Airbnb memberikan proses yang mudah dan aman untuk menerima pelancong. Anda memiliki kendali penuh atas ketersediaan, harga, peraturan rumah, dan cara Anda berinteraksi dengan tamu.

Airbnb melindungi tuan rumah 
Untuk menjaga keselamatan Anda, rumah Anda, dan harta benda milik Anda, Airbnb melindungi setiap pemesanan dengan perlindungan kerusakan properti senilai US$1 juta dan asuransi senilai US$1 juta terhadap kecelakaan.

Tamu telah terverifikasi 
Airbnb selalu mewajibkan tamu untuk memberikan informasi tertentu sebelum dapat melakukan reservasi—seperti nomor telepon dan alamat email terkonfirmasi. Sebagai kontrol tambahan, Anda dapat mewajibkan tamu untuk menambahkan rekomendasi dari tuan rumah lainnya dan identitas terverifikasi.

Menerima tamu dalam 3 langkah

Daftarkan tempat Anda gratis
Bagikan ruang apa pun tanpa biaya pendaftaran, dari ruang tamu hingga rumah kedua dan segala ruang lainnya.

Putuskan bagaimana Anda ingin menerima tamu
Pilih jadwal, harga, dan persyaratan untuk tamu yang Anda tentukan sendiri. Airbnb siap membantu di sepanjang prosesnya.

Sambut tamu pertama Anda
Begitu iklan Anda ditayangkan, tamu yang memenuhi syarat bisa menghubungi Anda. Anda bisa mengirimkan pesan kepada mereka bila ada pertanyaan sebelum mereka menginap.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon